Penang Route 6

Penang Route 6 Shop

klik kan ye

Tuesday, October 13, 2015

Ummi Mencari Suami Yang Boleh Ber-POLIGAMI Untuk Mereka Sahabat Akrab (2 Gambar)


$%Perbandingan jumlah pria dan wanita yang semakin timpang membuat banyak perempuan yang kesulitan mencari calon suami. Belum lagi kebanyakan pria di kota besar lebih memilih untuk menunda menikah demi karir. Hal ini dijadikan alasan bagi beberapa orang wanita untuk mencari pasangan, dengan cara yang terbilang unik.

Di media sosial Path, beredar posting-an dua orang wanita yang mencari calon suami. Uniknya, dua wanita ini tidak mencari dua orang pria, melainkan ingin dinikahi oleh satu orang pria.




Dalam posting-an Path yang telah di-repath oleh banyak orang tersebut dinyatakan bahwa dua orang wanita tersebut memiliki latar belakang yang berbeda. Yang satu adalah janda tanpa anak, sedangkan satunya lagi masih single dan mualaf.

Masih dalam posting-an tersebut, tampak bahwa teman merekalah yang berinisiatif mencarikan mereka pasangan. Kemungkinan karena berteman baik, kedua wanita yang berprofesi sebagai wira usaha ini ingin dinikahi oleh satu orang pria sekaligus alias dipoligami.

Poligami sendiri sampai saat ini masih menjadi isu sensitif di Indonesia. Kebanyakan wanita, memilih untuk berpisah ketimbang mesti berbagi suami mereka